Jum. Jul 1st, 2022

ACEHSIANA.COM. Sinabang – Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh, melalui TASKA Qurban yang dikelola bidang agama dan pengabdian masyarakat, menyebar hewan qurban idul adha 1443 H di empat Gampong yang layak menerimanya dalam 4 kecamatan di Kabupaten Simeulue.

Hewan qurban tersebut diperoleh melalui donasi dari anggota dan simpatisan IGI Simeulue.

“Alhamdulillah, hewan qurban idul adha 1443 H hasil donasi anggota dan simpatisan IGI – sebanyak 4 ekor kerbau, nantinya diserahkan untuk empat kecamatan dalam Kabupaten Simeulue”, jelas Alex Arao, Ketua pengurus daerah IGI Simeulue,, usai memimpin rapat pengurus IGI Simeulue, Sabtu (18/6/2022) di Sinabang.

Hal senada juga dituturkan Afrianti SAg, Ketua bidang Agama dan Pengabdian Masyarakat – IGI Simeulue.

Sementara itu, bendahara IGI Simeulue, Winda Safitri MSi, mengatakan, dana pengadaan hewan qurban itu diperoleh dari donasi anggota dan simpatisan IGI sendiri melalui TASKA IGI Simeulue, program pengabdian masyarakat yang digelar IGI Simeulue, sudah berlangsung sebelumnya kegiatan Safari Pengabdian pendidikan (SAPDA IGI), yang digelal pada April hingga Mei lalu, sebut Winda.
dan ia menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih untuk semua simpatisan dan anggota IGI Simeulue yang telah menitipkan dana qurbannya melalui TASKA Qurban IGI Simeulue, hewan qurban IGI Simeulue itu akan diserahkan di empat gampong- dalam empat kecamatan di Simeulue.

“Insyah Allah, hewan qurbannya akan kita serahkan ke 4 Gampong menjelang perayaan idul adha nanti, sharing and growing together”. Tutur Pipit, panggilan akrab Winda Safitri, yang juga Kepala SMAN 1 Sinabang itu. (*)

Editor: Hendra Er

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *