Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menendang bola pertama tertanda dimulainya Kick-off pertandingan sepak bola dalam rangka Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 tingkat Kabupaten yang diselenggarakan di Lapangan bola Cot Gapu Kec. Kota Juang Kab. Bireuen, Senin (20/06/2022).

Turut hadir dalam event kegiatan pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 tersebut antara lain Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M.Ali Akbar, S.I.P, Dandenpom IM/1 Lhokseumawe Letkol Cpm Edi Rohman, S.T., Asisten 1 Sekda kab. Bireuen Mulyadi. SH, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronald Samosir para masyarakat pencinta Bola.

Saat dikonfirmasi, Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan sepak bola yang diselenggarakan dalam rangka Piala Kasad Liga Santri dibuka secara serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk memberikan pembinaan terhadap potensi generasi muda serta mencari talenta berbakat yang diharapkan mampu menembus ke tingkat nasional.

“Pertandingan sepak bola dalam rangka Piala Kasad Liga Santri PSSI yang diselenggarakan merupakan seleksi di tingkat Kabupaten dan tim yang menjadi pemenang akan melanjutkan ke tingkat provinsi serta Nasional,” Tutur Dandim.

Harapannya dengan adanya Liga Santri seperti ini dapat menumbuhkan kebersamaan dan persaudaraan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas para santri sehingga persatuan dan kesatuan tetap terus terjaga.

Lebih lanjut diungkapkan, bagi tim yang berlaga dalam pertandingan ini tunjukkan kemampuan semaksimal mungkin dalam mencapai kemenangan dan juga selalu junjung tinggi sportivitas serta patuhi segala aturan permainan dalam pertandingan sepak bola,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *