Jum. Jul 1st, 2022

ACEHSIANA.COM. Calang – Pada pembagian hadiah kegiatan ekstrakurikuler dan pembagian hadiah bagi siswa juara Olimpiade Sains Kabupaten (OSN-K) disertai pembagian rapor kenaikan kelas tahun ajaran 2021/2022 di SMA Negeri 1 Teunom Kabupaten Aceh Jaya berlangsung meriah.

Kemeriahan itu selain dihadiri kepala sekolah, dewan guru dan semua siswa juga teristimewa ikut hadir orang tua siswa yang berlangsung di lapangan serbaguna sekolah setempat, Sabtu (18/06/2022).

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilantunkan oleh Muhammad Dadang Adrian Pratama dilanjutkan sambutan dan arahan kepala sekolah.

Kepala SMA Negeri 1 Teunom, T Irwansyah SPdI, dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada siswa yang berprestasi ditandai dengan diberikannya hadiah berupa trophy, sertifikat dan bonus.

“Terima kasih kepada semua orang tua atau wali siswa yang berkenan hadir mengambil rapor sekaligus menyaksikan langsung anaknya yang memperoleh nilai terbaik begitu juga sebaliknya bagi anaknya yang belum memperoleh nilai maksimal dalam pembelajaran, tentu sebagai motivasi bagi bapak dan ibu sekalian,” ujarnya.

Kata kepala sekolah, dengan kehadiran orang tua siswa selain bisa menjalin silahturrahmi dengan keluarga besar SMA Negeri 1 Teunom, disamping itu bisa melihat langsung kondisi sekolah ini.

Irwansyah menyampaikan, pada tahun ajaran 2021/2022 siswi yang meraih juara umum atas nama, Fatimah Azzuhra kelas XI IPA-2. Kepadanya diberikan throphy, sertifikat dan bonus serta bagi siswa masing-masing kelas yang meraih prestasi juga mendapatkan hal yang sama.

Diakhir acara, bagi siswa yang meraih juara OSN-K akan berlomba di provinsi juga diberikan bonus berupa uang tunai dan selanjutnya orang tua siswa mengambil rapor anaknya pada masing-masing kelas yang telah ditentukan.* (Baihaki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *