Jum. Jul 1st, 2022

ACEHSIANA.COM. Banda Aceh – Sekolah Dasar (SD) Negeri 67 Percontohan Kota Banda Aceh, meraih juara satu pada perlombaan video real sanitasi aman untuk jenjang Sekolah Dasar.

Lomba bertemakan dukung sanitasi aman untuk Aceh yang lebih baik, dilaksanakan oleh Yayasan Aceh Hijau bagi sekolah jenjang SD dan SMP se-Kota Banda Aceh.

Pengumuman para juara yang disampaikan oleh Yayasan Hijau Aceh ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Banda Aceh, pada Jum’at siang (17/06/2022) memutuskan sekolah yang meraih juara satu, dua dan tiga.

Kepala SD Negeri 67 Percontohan Kota Banda Aceh, Erna Wirda MPd kepada media, Sabtu (18/06) mengatakan, untuk jenjang Sekolah Dasar, lomba video real sanitasi aman juara satu diraih SD yang ia pimpin.

“Selain SD Negeri 67 Percontohan sebagai juara satu, disusul SD Negeri 16 sebagai juara dua dan selanjutnya SD Negeri 26 ditetapkan juara tiga,” ujarnya.

Kata Erna Wirda, siswi yang meraih juara satu atas nama Khanza Putri Afina dan Brillian Blaugana Fr, keduanya darinya kelas VA.

Kepala sekolah mengharapkan, semoga prestasi gemilang ini terus dicapai oleh peserta didik SD Negeri 67 Percontohan Banda Aceh lomba sanitasi aman ini.

“Sekolah semakin komitmen dan konsisten menerapkan budaya hidup bersih dan sehat dan kedepannya prestasi yang diraih dapat dipertahankan,” ucap Erna Wirda. (Baihaki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *