Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM – JAKARTA – Sebagai bahagian dari masyarakat Aceh tentu kami ingin melihat Aceh maju dalam segala hal, tidak terkecuali dengan KADIN Aceh, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram di Jakarta,  Rabu 25/5/2022.

Disampaikan Tarmizi Age, Ismail Rasyid adalah salah seorang Pengusaha Aceh yang merupakan CEO PT Trans Continent (Royal Group), sudah resmi mendaftar sebagai calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh periode 2022-2027, Ia memohon doa kepada seluruh masyarakat Aceh agar niat baik beliau di ridhai Allah, Amin, ujarnya.

Kita berharap Bang Ismail Rasyid terpilih memimpin KADIN Aceh kedepan, agar suasana baru  dalam pergerakan pembangunan Aceh bisa terpacu oleh kewibawaan beliau dalam dunia usaha, sebut Tarmizi Age.

Penting juga mendatangkan investasi dari berbagai negara ke Aceh, sehingga tidak hanya KADIN itu sendiri yang maju, akan tetapi dunia usaha dan peluang pekerjaan juga diharap mampu terbuka lebar lewat kepemimpinan kedepan, harapnya.

Saya optimis Bang Ismail Rasyid mampu dan mau berbuat untuk Aceh, semoga beliau mendapat dukungan dan kemenangan untuk Aceh masa depan, tutup Tarmizi Age mantan aktivis Aceh in Denmark.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *