Sel. Jul 5th, 2022

ACEHSIANA.COM. Bireuen – Pada seleksi Kawah Kepemimpinan Pelajar (KKP) Tingkat Provinsi Aceh yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Aceh tahun 2022 di Banda Aceh.

siswi SMA Negeri 1 Bireuen, meraih juara satu pada seleksi KKP yang diumumkan di Hotel Grand Syariah Kota Banda Aceh, Minggu malam (22/05/2022).

Kepala SMAN 1 Bireuen, Zulfikri, SPd. MPd, memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih siswi SMA Negeri 1 Bireuen dengan upacara khusus di halaman sekolahnya.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan karena telah membuktikan siswi dari Bireuen mampu bersaing di tingkat Provinsi Aceh bahkan meraih juara satu,” kata Zulfikri.

Dikatakannya, prestasi yang ditorehkan siswa kami pada ajang seleksi Kawah Kepemimpinan Pelajar tingkat Provinsi Aceh tahun 2022 ini tentu tidak terlepas dari peran dewan guru dan kegigihan siswa kami.

“Bimbingan yang diberikan oleh guru pembimbing bersama dewan gurunya hingga menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Aceh,” ucap Zulfikri.

Atas nama keluarga besar SMAN 1 Bireuen, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan guru yang telah memotivasi siswinya hingga meraih prestasi.

“Semoga pada lomba atau seleksi cabang lainnya yang dilaksanakan oleh Disdik Aceh, siswa dan siswi Bireuen mampu meraih juara untuk mengharumkan nama daerah,” pungkas Zulfikri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *