Sel. Jul 5th, 2022

ACEHSIANA.COM. Sinabang – Sekretaris Daerah Aceh, dr Taqwallah Mkes, selama kunjugan kerjanya di Kabupaten Simeulue, menyempatkan waktunya untuk mengikuti zikir dan doa bersama pegawai BKPH (instansi Kehutanan – red) wilayah Kabupaten Simeulue, Senin (23/5/2022) di Sinabang.

Usai kegiatan zikir tersebut, Sekda Taqwallah bersama rombongan meninjau SMA/SMK, diantaranya SMAN 1 Sinabang dan SMKN 2 Sinabang.
Dalam kunjungannya di SMK Negeri 2 Sinabang yang turut didampingi pejabat esselon Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Kabupaten Simeulue, Sekda Aceh Taqwallah Mkes sempat menanam bibit unggul kelapa hijau dilingkunan sekolah tersebut.

Pada kesempatan itu, Sekda Aceh, dr Taqwallah, juga meninjau proses kegiatan belajar mengajar yang sedang berlangsung dikelas, terlihat Taqwallah terlibat diskusi dengan para siswa yang sedang mengikuti pembelajaran.

Lanjut, ia, menyarankan kepada kepala sekolah untuk merawat taman dan menatanya dengan baik- untuk terlihat lebih indah.

Sekda Taqwallah, yang mengawali karier dokternya hingga menjabat Kepala Dinas Kesehatan di Kabupaten Simeulue, ini, mengapresiasi kesungguhan warga sekolah mensukseskan program BEREH (Bersih, Estetis, Relejius dan Hijau) disetiap sekolah SMA dan SMK yang dikunjunginya.

Kunjugan kerjanya di Simeulue berlangsung sejak Sabtu, 21 – 23 Mei 2022,, agenda selama di Simeulue diawali dengan penyerahan SK guru – P3K tingkat SMA, SMK dan SLB (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja), Sabtu (21/5/2022) yang berlangsung di Aula Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Kabupaten Simeulue (*)

Kontributor : Alex Arao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *