Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA COM – Bireuen, – Seluruh personel Kodim 0111/Bireuen menerima pendistribusian susu serdadu dari Bapak KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0111/Bireuen Jl. Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Senin (23/05/2022).

Dalam pendistribusian susu serdadu tersebut Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P secara simbolis menyerahkan susu serdadu kepada perwakilan personel Makodim 0111/Bireuen dan jajarannya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menjelaskan susu serdadu merupakan pemberian dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD.

Pemberian susu ini merupakan salah satu cara untuk membina para anggota agar tetap sehat dengan tambahan nutrisi. Hal itu dapat terlihat pada kandungan gizi dan protein dalam susu serdadu tersebut.

“Kita wajib mengucap syukur karena telah mendapatkan tambahan nutrisi bagi tubuh berupa susu serdadu dari KSAD, Kepedulian Bapak KSAD terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta menghindari pelanggaran sekecil apapun,” tutur Dandim.

Salah satu Babinsa Kodim 0111/Bireuen sebagai perwakilan penerima penyerahan susu serdadu tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman atas kepedulian dan perhatiannya sebagai pimpinan TNI AD kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang bertugas dimanapun berada.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak KSAD atas perhatian dan kepeduliannya terhadap kami dan keluarga atas pemberian susu serdadu ini. Hal tersebut menjadi penyemangat bagi kami semua dalam menjalankan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *