Jum. Jul 1st, 2022

ACEHSIANA.COM. Sinabang – Sebanyak 109 orang Guru P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) pada satuan pendidikan SMA/SMK dan PKLK di Kabupaten Simeulue.

SK tersebut diterima secara langsung dari Sekretaris Daerah Aceh, dr Taqwallah Mkes, dan berlangsung di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Kabupaten Simeulue, pada Sabtu ( 21/05/2022).

Dalam kujungan kerjanya tersebut, yang  didampingi pejabat eselon dari dinas pendidikan aceh, Sekda Aceh Taqwallah Mkes menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh guru P3K yang ditempatkan di wilayah kerja Kabupaten Simeulue, semoga mengemban tanggungjawab dengan sungguh-sungguh, ucapnya.

Acara penyerahan SK Guru P3K untuk wilayah kerja Kabupaten Simeulue itu, turut disaksikan langsung Bupati Simeulue, Erly Hasyim SH SAg M I Kom, Asisten 1 Setdakab Simeulue, Asliuddin Mkes, Kepala Bappeda Simeulue, Abd Karim SPd, Kepala Cabdisdik Simeulue, Al Amin SPd.

Tenaga guru kontrak pusat tersebut nantinya akan ditugaskan pada 35 sekolah – satuan pendidikan tingkat SMA, SMK dan SLB/PKLK dalam wilayah kerja Kabupaten Simeulue.

Kegiatan berlangsung lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan masa pandemi covid-19, menggunakan masker saat mengikuti prosesi penyerahan SK P3K.(*)

Kontributor : Alex arao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *