Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, 18 Mei 2022 – SMK Negeri 1 Bireuen kembali mendapatkan bantuan satu unit sepeda motor untuk keperluan praktik peserta didik pada jurusan TBSM (Teknik dan Bisnis Sepeda Motor). Satu unit sepeda motor CRF 250 tersebut merupakan bantuan dari PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM).
Acara serah terima bantuan sepeda motor dilangsungkan pada Rabu, 17 Mei 2022 di dealer HONDA 88, Bireuen. Sepeda motor di serahkan secara langsung oleh Yusfa Mahmud selaku Direktur Dealer Honda 88 Bireuen yang merupakan perwakilan dari PT. ASTRA HONDA MOTOR kepada Kepala SMK Negeri 1 Bireuen, M. Yusuf, S. Pd.
Dalam pernyataannya, M. Yusuf yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah bidang HUMAS, Wakil Kepala Sekolah Bidang SarPras, Ketua Jurusan Teknik Otomotif, dan Kepala Bengkel Jurusan TBSM menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM).
“Syukur Alhamdulillah, SMK Negeri 1 Bireuen kembali menerima satu unit sepeda motor. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para peserta didik kami di jurusan TBSM dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran serta kompetensi peserta didik. Terimakasih PT. ASTRA HONDA MOTOR, Dealer Honda 88 Bireuen, Kajur dan Kabeng TBSM, ujar Yusuf.”
Keberadaan unit sepeda motor ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi keahlian peserta didik sehingga para lulusan nantinya memiliki bekal keahlian yang cukup untuk diterima di dunia kerja. Tutup Yusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *