Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bireuen,Abdul Hamid S.Pd .M.Pd ,menghimbau semua Kepala Sekolah untuk bisa mengayomi dan membimbing PPPK yang baru saja mendapat hidayah dari Allah SWT ,yakni penandatanganan MOU perjanjian kontrak kerja atas dasar SK yang akan diberikan oleh Bapak Sekda Aceh pada hari Kamis, 19 Mei di lhokseumawe untuk Bireuen sejumlah105 orang.

Dengan hadirnya PPPK baru ini, akan memberikan nuansa baru untuk sekolah tempat mereka mengajar. Kehadiran mereka akan menjadi pemicu kinerja sekolah yang berimplikasi pada mutu pembelajaran dan kualitas siswa.

Kacabdin Imbau Kepala Sekolah Bisa Mengayomi Dan Membimbing PPPK Agar Menjadi Kekuatan Besar bagi sekolah. Kepala Sekolah harus bisa memanfaatkan PPPK yang baru menjadi kekuatan besar dalam membangun dunia Pendidikan Kabupaten Bireuen.

Kita berharap atas Kehadiran PPPK didunia pendidikan Bireuen adalah untuk memberikan nuang baru dan akan mengisi kelas kelas dengan berbagai kreativitas tenaga PPPK, sehingga pendidikan Bireuen akan lebih bermutu.

Selain untuk kehadiran mereka untuk menambah khazanah bagi pendidikan Bireuen, menambah semangat bagi teman – teman guru di Bireuen, yang hasilnya nanti anak – anak Bireuen cerdas, berkualitas, berprestasi, dan anak – anak yang mampu bersaing pada tingkat global dan Internasional Jelas Abdul Hamid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *