Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menerima kunjungan dari Siswa Taruna Akmil Kopral Taruna Fikri Hizrian yang juga merupakan anak kandung dari Anggota Kodim 0111/Bireuen Peltu Abdul Halim, bertempat di Makodim 0111/Bireuen Jl. Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Sabtu (07/05/2022).

Dalam suasana lebaran Idul Fitri yang menjadikan momentum dalam kunjungan Siswa Taruna Akmil, di kesempatan tersebut Dandim mengucapkan selamat kepada siswa Taruna Akmil Kopral Taruna Fikri Hizrian atas keberhasilannya untuk dapat mengikuti Pendidikan Taruna Akademi Militer di Magelang.

“Sebagai Siswa Taruna Akmil harus selalu tetap bersemangat dalam mengikuti pendidikan dan kegiatan Siswa Taruna Akmil yang dilaksanakan selama 4 tahun kedepan, untuk perjalanan dalam menempuh jenjang karir kedepan masih sangat panjang dalam mengikuti pendidikan di Magelang dan disitulah akan dibentuk serta ditempa untuk menjadi seorang Prajurit berbudi luhur, berjiwa Sapta Marga dan mahir dalam kemampuan teknis maupun taktis militer,” tutur Dandim.

Lebih lanjut, Di dalam pendidikan kita harus senantiasa mengikuti arahan dan bimbingan dari para pembina, dosen, pelatih dan senior. Hal Ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi keluarga, karena menjadi seorang Taruna Akmil tidak lah mudah dan ini merupakan suatu Motivasi bagi anak anak yang lain dalam mengabdikan diri melalui jalur militer.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga berpesan kepada Kopral Taruna Fikri Hizrian bahwa selama melaksanakan pendidikan Taruna Akmil agar selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun, sehingga tidak ada permasalahan nantinya selama dan sesudah mengikuti pendidikan.

“Harapannya semoga kelak bisa menjadi prajurit TNI yang baik, berbudi luhur berjiwa sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI serta dapat menjadi kebanggaan dari keluarga,” tutup Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *