Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Suasana lebaran tidak menyulut semangat para calon guru penggerak angkatan 3 Kabupaten Bireuen. Bertepatan dengan lebaran ke lima jum’at 6 Mei 2022 para Satker pembantu penyelenggara program guru penggerak angkatan 3 mengundang para Pengajar Praktik dan Calon Guru Penggerak untuk menghadiri acara persiapan festival hasil belajar.

Tidak terasa program ini sudah berjalan selama 8 bulan hingga saatnya nanti sudah tiba pada lokakarya ke 7 dilaksanakan. Untuk forum ilmiah dilaksanakan dihari pertama sementara pameran hasil karya dihari kedua.

Persiapan festival hasil belajar ( panen karya calon guru penggerak) CGP akan diinapkan di hotel Bireuen Jaya. masing-masing kelompok akan memamerkan hasil karya mereka  modul  PGP ini.

Selain pameran ada juga kelas berbagi yang nantinya dihadiri oleh kepala sekolah, dinas pendidikan dan pimpinan lainnya sebagai sarana diseminasi bagi CGP.

Selamat bekerja Semoga dalam beberapa hari ini terselesaikan semua bahan dan keperluan lainnya.semangat para guru guru penggerak dan niat tulus dalam menjalani pendidikan dan pengajaran yang berpihak pada murid tulis Yusniar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *