Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Serma Azhari Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen melaksanakan komsos guna mempererat tali silaturahmi dalam momentum Hari Raya Idul fitri bersama dengan warga desa binaan yang bertempat di Desa Meunasah Mesjid Kec.Simpang Mamplam Kab.Bireuen, Selasa (03/05/2022).

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu sarana yang di pergunakan oleh Babinsa selaku aparat teritorial yang ada di wilayah dalam mempererat jalinan silaturahmi dan kerja sama dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Pada kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Serma Azhari menyampaikan bahwa merupakan salah satu upaya bagi kami dalam mempererat hubungan kerja sama serta menumbuhkan kebersamaan dan silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat, hal tersebut bertepatan dengan momen lebaran idul fitri yang mana sesama warga saling bermaaf-maafan.

“Lebaran Idul Fitri kali ini merupakan suatu momentum yang tepat untuk saling memaafkan dan sebagai sarana dalam menumbuhkan dan meningkatkan jalinan silaturahmi dan kebersanaan antar warga, ” ujarnya.

Dengan bertepatan pada lebaran tersebut harapannya semoga selalu damai, nyaman dan aman dalam membina serta meningkatkan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tercipta jalinan silaturahmi dan kerja sama yang baik antar warga masyarakat khususnya di wilayah binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *