Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen Sertu Samsul Arifin dan Sertu Suwito melaksanakan Pam operasi ketupat Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, bertempat di Pos PAM Operasi Ketupat Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Senin (2/5/22).

Sertu Samsul Arifin mengatakan Semua anggota koramil wajib mendukung Operasi Ketupat pengamanan Idul Fitri 1443 H dengan bergabung bersama anggota polisi dan instansi terkait,” jelas Sertu Samsul Arifin.

“Dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Ditambahkan juga oleh Sertu Suwito mengajak masyarakat agar mendukung pengamanan Idul Fitri 1443 H dengan tetap melengkapi surat-surat kendaraan dan tetap menjaga kondisi kesehatan dalam keadaan baik.

“Situasi lebaran dengan menggunakan kendaraan pribadi cukup lancar dan aman, begitu juga dengan kendaraan umum juga cukup lancar dan aman,” Tutup Sertu Suwito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *