Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – ACEH – Mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda dari Jakarta Jumat 29 April 2022, Anggota DPR RI Fadhlullah langsung melaju dengan sebuah mobil ke Simpang Kocin, Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh, Ia langsung bergabung dengan sejumlah relawan rumah aspirasi Dek Fad yang sedang bagi-bagi takjil gratis kepada warga, tulis Tarmizi Age Sabtu (30/4/2022) sebagai mana informasi yang didapat dari Dona Paru Koordinator kegitan tersebut.

“Dek Fad datang pada pukul 5 sore di Kota Sigli dari Bandar Udara SIM usai mendarat dari Jakarta, di Sigli Fadhlullah langsung gabung dengan puluhan relawan, lalu ikut berbagi takjil gratis kepada warga,” sebut Dona Paru.

Ketua Panitia Tim Relawan rumah aspirasi Dek Fad hari itu Reza Putra Sangget menyampaikan, pembagian 1000an Takjil Ramadhan Gratis yang dilakukan hari itu di simpang Kocin, Kota Sigli, merupakan aksi penutup program pembagian 10.000 Takjil Ramadhan Gratis dari Anggota DPR RI Fadhlullah, Fraksi Gerindra, ujarnya.

Usai berbagi pada hari tersebut, Dek Fad ikut hadir dalam rangka berbuka puasa bersama relawan rumah aspirasi Dek Fad yang sudah berhasil melaksanakan kegiatan sosial itu sejak sepuluh hari kebelakangan ini, di bulan ramadhan mulia.

Buka puasa Fadhlullah bersama sejumlah relawan Dek Fad itu diadakan di DREAM CAFEE Kota Sigli.

Penutup, Dona Paru menambahkan, nama Dek Fad ini sangat melekat dhati Masyarakat, Pemuda Pejuang Aceh ini juga disebut dekat dengan Para Ulama, hal ihi terjadi karena Bang Fad selalu ada Agenda dalam menyentuh hati Masyarakat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *