Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – BIREUEN – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen laksanakan buka puasa bersama dengan kader di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jln. Medan – Banda Aceh Cot Bada Bireuen, Jum’at 27 Ramadhan 1443 H Tulis Tarmizi Age Jumat (29/4/2022) di Jakarta sebagaimana di sampaikan Farhan di Aceh.

Buka Puasa juga dibarengi dengan penyantunan sejumlah anak yatim disekitar kantor sekretariat turut juga dihadiri warga dan simpatisan Partai moncong merah di Bireuen dan sekitarnya.

Acara buka puasa dan santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian partai terhadap anak yatim dan silaturrahmi sesama kader PDI Perjuangan dan masyarakat di Kabupaten Bireuen dalam membangun kekuatan menyongsong Pemilu, Pemilukada dan Pilpres tahun 2024, kata ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen Mahdi Yusuf, ST. MT

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen Mahdi Yusuf, didampingi Ketua BAMUSI Farhan Hs Namploh, SE. MM dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh kader dan undangan yg hadir.

PDI Perjuangan berkomitmen untuk meraih suara terbanyak di Aceh dan Bireuen Khususnya sesuai pesan politik dan semangat yang selalu digelorakan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh Muslahuddin Daud.

Turut hadir dalam acara buka puasa dan santunan anak yatim Ketua Bidang Organisasi dan Anggota DPD BAMUSI Aceh Farhan Hs Namploh dan PAC PDI Perjuangan dalam Kabupaten Bireuen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *