Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – ACEH – Mantan GAM yang cukup dikenal saat konflik Aceh Din Provis muncul memimpin relawan rumah aspirasi Fadhlullah anggota DPR RI Fraksi Getindra dapil Aceh 1 untuk pembagian  sekitar seribuan takjil Garatis di pasar Uleegle, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya, Kamis (28/4/2022), tulis Tarmizi Age sebagaimana disampaikan Dona Paru Koordinator kegiatan tersebut.

Disebutkan Din Provos takjil berbuka gratis yang dibagikan relawan pada hari ke 9 ini merupakan bagian dari program berbagi 10.000 takjil berbuka dari anggota DPR RI kita Fadhlullah atau akrap disapa Dek Fad katanya.

Mungkin harganya tidak serapa, tapi beliau Dek Fad selalu mau berbagi sesama, sehingga warga merasa ke hadiran Dek Fad dan Gerindra di masyarakat, itu terpenting, sebutnya.

Sebelumnya di pimpin ketua relawan Irhami, tim relawan aspirasi turun berbagi di simpang  Jalan Layang, Meureudu Kabupaten Pidie Jaya pada Rabu 27 April 2022.

Kegiatan itu memasuki hari ke- 8 dari 10 hari program 10.000 takjil gratis dari Fadhlullah, SE. Moment itu disambut antusias dari masyarakat, utamanya para pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

“DI hubungi terpisah, Dek Fad anggota DPR RI Komisi I, Fraksi Gerindra, pemilihan dapil Aceh 1,  cukup senang bisa berbagi bersama warga di bulan ramadhan yang mulia ini, huhungan kami Gerindra dengan masyarak Aceh selalu terjalin silaturrahmi yang cukup baik dan akrab, pungkasnya,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *