Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letkol inf M. Ali Akbar,S.I.P. menyalurkan bantuan Sembako ke Ponpes Dayah Rauhul Mudi Al – Aziziah pimpinan Abiya di Desa Meunasah Blang Kec, Jeunib Kab. Bireuen,Jumat (29/04/2022) sore.

Penyaluran bantuan beras dan kebutuhan pokok dapur tersebut disaksikan langsung pimpinan Ponpes Dayah Rauhul Mudi Al- Aziziah Tgk, Muhammad Yusuf atau akrap di sapa Abiya Jeunib.

Saat di konfirmasi Dandim 0111/Bireuen Letkol inf M. Ali Akbar,S.I.P menjelaskan bahwa, pelaksanaan Bakti Sosial ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI terhadap ponpes yang berada di wilayah binaan, dan juga kepada Ulama selaku Pimpinan Dayah, sebagai upaya menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban sehingga hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan terjaga.” Terangnya.

Menurut Dandim, sudah sepantasnya bagi kita semua untuk memberikan perhatian lebih kepada para Ulama, dan pimpinan Dayah pengajian di wilayah, karena dari para Ulama tersebut, generasi penerus bangsa dapat memiliki ahlak yang mulia dan memiliki kepribadian yang baik

Lebih lanjut, Hal ini juga bertepatan pada Bulan suci Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah, sehingga merupakan suatu momentum yang tepat untuk selalu membantu dan berbagi serta peduli terhadap sesama dan saudara-saudara kita semua yang membutuhkan, tuturnya

Dandim berharap. Melalui kegiatan ini, hubungan Ulama dan TNI semakin erat, dan terus harmonis. Serta Dandim juga menghimbau kepada para Ulama dan pimpinan Dayah untuk mengajak para Santri dan masyarakat agar selalu menjaga Kondusifitas di wilayah, sehingga situasi di wilayah kita terus aman dan kondusif,”pungkas putra Aceh tsb..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *