Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen, Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P mengambil apel pagi sebagai rutinitas untuk berikan arahan dan penekanan kepada prajurit serta PNS jajarannya, disaat akan melaksanakan bertugas sehari-hari sekaligus lepas prajurit yang akan berangkat melaksanakan libur bersama Idul Fitri 1443 H/2022 M. Kegiatan itu, dilaksanakan bertempat Lapangan Makodim 0111/Bireuen Desa Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen,Kamis (28/04/22).

Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf M. Ali Akbar,S.I.P mengatakan,” beberapa penekanan kepada prajurit maupun Staf saat melaksanakan libur bersama agar mengikuti dengan prosedur rantai komando..

Selama menggunakan kendaraan, supaya dilengkapi dari administrasi dan yakinkan kendaraan yang akan kita bawa bersama keluarga benar-benar aman dan nyaman. Sebelum berangkat saya minta Pasi Intel agar mengecek kendaraannya sebelum berangkat,” ungkapnya.

Lanjut,” Saat rekan prajurit sebelum berangkat libur idul fitri 1443 H, supaya mengecek rumah dinasnya cegah terjadinya kerawanan yang mungkin akan terjadi. Manfaatkan waktu bersilaturrahmi dengan keluarga, dan selama proses liburan lakukan pengamanan diri, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,

Dandim juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H kepala seluruh personel dan salam hormat saya kepada keluarga di kampung halaman, atas nama pribadi dan komando saya beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *