Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Kodim 0111/Bireuen menggelar Acara Pembagian bantuan serta santunan kepada anak yatim, Fakir miskin dan duafa yang berada di sekitar wilayah Makodim 0111/Bireuen, Acara kegiatan yang digelar di Meunasah Makodim 0111/Bireuen Jln. Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Rabu (27/04/2022).

Dalam Kegiatan Acara yang diselenggarakan Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P berkesempatan langsung untuk membagikan bantuan sekitar 200 paket santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan duafa yang berada di sekitar Makodim 0111/Bireuen, Paket santunan tersebut merupakan bantuan dari Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana.

Di kesempatan yang sama Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan bahwa Kegiatan pemberian bantuan dan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan duafa ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0111/Bireuen dalam rangka memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian serta perhatian terhadap warga masyarakat yang berada di wilayah binaan Kodim 0111/Bireuen dan hal ini juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan santunan yang diberikan bisa membantu dan bermanfaat bagi anak yatim, Fakir miskin dan duafa, Pembagian bantuan tersebut merupakan Bentuk kepedulian dan semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang ada di wilayah binaan Kodim 0111/Bireuen,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hal ini juga bertepatan pada Bulan suci Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah, sehingga merupakan suatu momentum yang tepat untuk selalu membantu dan berbagi serta peduli terhadap sesama dan saudara-saudara kita semua yang membutuhkan, pungkas Dandim.

Kegiatan pembagian santunan yang diselenggarakan oleh Kodim 0111/Bireuen merupakan salah satu paket bantuan dari Komandan Korem 011/Lilawangsa dalam rangka untuk membantu dan meringankan beban perekonomian warga masyarakat terutama pada bulan Suci Ramadhan seperti sekarang. Pada Penyalurannya terbagi menjadi tiga tempat Meunasah binaan Kodim 0111/Bireuen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *