Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – ACEH – Anggota DPR RI Fadhlullah, SE, akrab disapa Dek Fad asal daerah pemilihan Aceh 1 yang kini sedang duduk di parlement RI untuk periode ke dua adalah merupakan putra yang juga pemuda Teupin Raya, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh, warga senang dan bangga punya orang kampungnya yang jadi DPR RI, tulis Tarmizi Age sebagai mana disampaikan Baihaqi ketua relawan Dek Fad disana, Rabu (27/4/2022)

Alhamdulillah program berbagi sekitar seribuan takjil berbuka gratis pada hari ke tujuh yang merupakan bagian dari pembagian 10.000 takjik berbuka gratis yang sangat mulia ini disambut hangat oleh warga Teupin Raya, ujar Dona Paru koordinator kegiatan itu.

“Warga tidak asing lagi dengan kegiatan seperti ini, karena setiap tahun Dek fad juga rutin memberikan bantuan baik takjil berbuka dan Ie Bu Kanji ke setiap gampong (desa) yang ada di kabupaten Pidie umum nya, dan kecamatan Glumpang Tiga khusus nya,” sebut Baihaqi.

Ini adalah kampung kelahiran Dek Fad, kami sangat bangga kepada  beliau karena miliki anggota DPR RI putra daerah dari kampung kami, dan beliau juga sangat peduli kepada rakyat kecil, kata salah seorang warga Muhammad Yakop, seperti disampaikan Dona Paru.

Sebelumnya pada Minggu dipimpin ketua relawan Muslem Laweung sejumlah relawan Dek Fad berbagi di pasar Laweung, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie.

“Ini merupakan program bakti amal sebagai bentuk kecintaannya pada bulan yang suci dan penuh berkah. Program ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara Dek Fad dengan masyarakat yang berada di Kecamatan Muara Tiga dan sekitarnya,” kata Muslem

Salah seorang warga bernama Zulfikar mengaku sangat senang dapat kebagian takjil dari Relawan Dek Fadh. Ia turut menyanjung sosok Fadhlullah, SE yang saat ini menjabat sebagai anggota DRI RI.

“Saya salah satu penggemar Dek Fad. Beliau sosok yang dengan dengan masyarakat. Pemuda Aceh yang selalu berjuang untuk rakyat kecil. Tauladan bagi kami anak-anak muda” terang pemuda yang kesehariannya sebagai nelayan.

Sedangkan hari ini Rabu 27 April 2022 pembagian takjil berbuka gratis dari anggota DPR RI Fadhlullah atau Dek Fad akan di gelar di Meurudu, Pidie Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *