Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM. Tapaktuan – Istri Bupati Aceh Selatan, Kailida SPdI menyambut kepulangan Zubaidah T SPd yang baru pulang dari Istana Negara, Jakarta dalam rangka menerima piagam penghargaan pada puncak Peringatan Hari Kartini tahun 2022.

Sesampainya Zubaidah T ke Aceh Selatan pada Minggu tanggal 25 April 2022, Kailida menyambutnya di Pendopo Bupati Aceh Selatan, Senin (25/04).

Zubaidah T ikut didampingi Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Aceh Selatan, Drs Shaumi Radli dan Sekretaris, Novi Rosmita SE MKes.

Dalam pertemuan dengan nuansa keakraban itu, Khailida mengucapkan terima kasih kepada Kepala dan Sekretaris DP3AKB Kabupaten Aceh Selatan yang selama ini ikut membantu dalam proses pengajuan Zubaidah T ke DP3AKB Provinsi Aceh sebagai wanita berjasa dan berprestasi hingga diundang ke Istana Negara, Jakarta untuk menerima penghargaan Peringatan Hari Kartini.

Kailida juga memberikan apresiasi kepada Kepala dan dewan guru SD Negeri 1 Terbangan Kecamatan Pasieraja yang telah mensupport gurunya hingga meraih penghargaan yang sangat bergengsi ini.

“Zubaidah T merupakan guru honorer tapi telah mampu mengukir prestasi di tingkat nasional dan mengharumkan nama daerah. Semoga kedepannya akan lahir Kartini-Kartini lain di Kabupaten Aceh Selatan,” ucapnya.

Kailida meminta kepada Zubaidah T, penghargaan yang diperoleh sekarang jangan hanya sebatas sampai disini saja. Namun lebih jauh lagi dedikasikanlah pengabdiannya untuk kemajuan daerah khususnya di Kabupaten Aceh Selatan.

“Teruslah berkarya dan kami akan mendukung program-program positif yang akan dilakukan terutama dalam bidang pendidikan, Allah Yang Maha Kuasa akan mengiringi langkah perjuangan, sembari memotivasi Zubaidah T,” imbuh Kailida yang juga berprofesi seorang guru.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Zubaidah T bersama 10 wanita se-Indonesia diundang ke Istana Negara, Jakarta untuk menerima penghargaan pada puncak Peringatan Hari Kartini pada 21 April 2022 beberapa hari yang lalu.

Piagam penghargaan bidang pendidikan itu diserahkan oleh Ratna Megawangi, istri Sofyan Djalil, Menteri Agraria dan Pertanahan Indonesia ikut disaksikan langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Editor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *