Sel. Mei 24th, 2022

PDI Perjuangan laksanakan Tadarus Ramadhan dan Khatam Al Qura

BANDA ACEH – DPD PDI Perjuangan Aceh melaui sayap partainya Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) laksanakan tadarus Ramadhan mulai malam 3 Ramadhan sampai malam 17 Ramadhan 1443 H bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Jln Ayah Gani Lampriek Banda Aceh, tulis Tarmizi Age sebagaimana Informasi yang di sampaikan Farhan salah seorang pengurus BAMUSI di Aceh, Senin (25/4/2022).

Tadarus Ramadhan dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh Muslahuddin Daud.

Dalam sambutannya saat membuka malam tadarua Al Qur’an mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dalam rangka mendekatkan diri dengan Allah SWT sesuai tuntunan yang dibawa Rasulullah Muhammad SAW.

Ketua DPD BAMUSI Aceh H. Bukhari MY menyebutkan bahwa tadarus ini dilaksanakan utk mengisi malam pada bulan suci Ramadhan guna meningkatkan amal ibadah.

Ikut serta dalam tadarus Pengurus DPD PDI Perjuangan, Pengurus BAMUSI, Relawan Perjuangan Demokrasi ((REPDEM) dan sayap Partai lainnya.

Tadarus yang dilaksanakan Alhamdulillah dapat mengkhatam Al Qur’an yg dilaksanakan secara bersama sama.

Kegiatan tadarus ditutup pada malam 17 Ramadhan oleh Ketua BAMUSI Aceh H. Bukhari MY.

Kegiatan keagamaan seperti ini akan terus dilaksanakan sesuai bentuk peran serta BAMUSI dalam sosial keagamaan dan pendidikan untuk pembangunan bangsa, demikian disampaikan oleh Farhan Ketua BAMUSI Kabuoaten Bireuen yang juga kader PDI Perjuangan Aceh.

Kontributor: almukaram

Editor: hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *