Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COm – Bireuen, — Direktur PT Takabeya Perkasa Group H Mukhlis adakan Buka Puasa bersama dalam rangkaian menjalin silaturahmi yang lebih erat dalam besama Pengurus Golkar Bireuen hadir ketua DPD 1 Aceh T. Nurlif dan Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A Gani SH MSi.

H. Mukhlis, A.Md., SH Ketua DPD Golkar Kabupaten Bireuen melaksanakan Bukber di rumahnya Pulo Ara Geudong Teungoh Kec .Kota Juang Bireuen Minggu 24 April 2022.

Pelaksanaan kegiatan diwarnai dengan agenda rutinitas menyantuni  seratuan anak yatim  dari berbagai Gampong.

Pada kegiatan tersebut H Mukhlis mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah rutinitas dengan menyantuni anak yatim.

” Kita adakan buka puasa bersama dalam ikatan kebersamaan mempererat silaturrahmi dengan perwujudan kepedulian terhadap anak yatim piatu yang kita cintai kata H Mukhlis.

Lebih lanjut kata Mukhlis, “Insya allah kita tetap berusaha rutin mengadakan kegiatan serupa setiap tahunnya bersama masyarakat,anak yatim piatu dan para ulama”

H. Mukhlis, Takabeya sangat berharap, semoga  pemberian santunan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi anak yatim piatu sekaligus momen silaturrahmi, Jangan dilihat jumlahnya, kita harapkan berkah dari Allah SWT.

“ saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim sekaligus mempererat tali silaturahmi.  merajut erat silaturrahmi yang diberkahi Allah SWT,”

Acara bukber dihadiri selain anak yatim dan Pengurus Golkar Kabupaten Bireuen, DPD 1 Aceh para ulama ,Bupati Bireuen para pegawai PT Takabeya,para wartawwan dan masyarakat sekitar dan para undangan lainnya. (heri)

Editor:hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *