Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – ACEH – Relawan Fadhlullah atau akrab disapa Dek Fad anggota DPR RI fraksi Gerindra pemilihan Aceh, pada Jumat 22 April kembali membagikan takjil berbuka gratis di Kota Bakti, Lamlo kecamatan Sakti dan Sabtu 23 April 2022 di Keudee Caleu, kecamatan Indra Jaya, tulis Tarmizi Age di Jakarta sebagaimana di sampaikan Dona Paru Koordinator kegiatan di Lapangan, Minggu (24/4/2022).

Pembagian takjil gratis selama Ramadhan kepada masyarakat adalan bahagian dari program berbagi 10.000 takjil dari Fadhlullah, SE, anggota DPR RI Partai Gerindra, dapil Aceh 1.

Hal itu untuk memperlihatkan kepedulian Partai Gerindra kepada warga.” terang Ketua panitia berbagi takjil gratis di Caleu Fadhil Kajhu,”.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Aceh I, Fadhlullah, melalui tim aspirasi dan relawan di dapil pemilihannya, selain berbagi takjil berbuka gratis di beberapa tempat di Pidie dan Pidie Jaya, relawan Dek Fad turut membagikan kurang lebih 1.000 paket takjil gratis di Lamlo.

Pembagian Takjil di Lamlo diberikan untuk pengguna jalan dan masyarakat, di Jl. Beureunuen-Tangse, Pasar Kota Bakti, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, tepatnya depan masjid Istiqomah, ujar Rahmadana ketua Relawan Dek Fad Kota Bakti.

Disampaikan Fadhlullah “Semoga dengan niat saling berbagi selama bulan suci Ramadhan ini, kita semua mendapat ampunan dan keberkahan dari Allah SWT, sekaligus meningkatkan nilai-nilai kepedulian kepada sesama umat muslim khususnya dan seluruh manusia umumnya, selanjutnya semoga hal ini juga bisa membuat masyarakat merasakan kehadiran kami Gerindra dalam kehidupan sehari-hari mereka.”

Hari ini Minggu 24 April pembagian takjik gratis dari Dek Fad akan di gelar di Laweung , Kecamatan Muara Tiga,Kabupaten Pidie, sebut Dona Paru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *