Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen,- Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P beserta rombongan menyambangi stand pameran Kabupaten Bireuen dalam rangka Semarak Ramadhan bersama Kodam Iskandar Muda yang diadakan di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh, Kamis (21/04/2022).

Pada stand Semarak Ramadhan bersama Kodam Iskandar Muda yang diadakan tersebut menampilkan aneka produk lokal dan kuliner daerah Provinsi Aceh.  Kabupaten Bireuen ikut berpartisipasi dengan menggelar dua stand pamerannya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan bahwa Stand pameran Semarak Ramadhan yang ditampilkan cukup meriah dan animo masyarakat dalam mengunjungi stand sangat tinggi, ditandai dari ramainya masyarakat yang datang untuk berkunjung ke stand ini. Ini sangat luar biasa dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

“Masyarakat yang datang rata-rata ingin mengetahui dan mencoba aneka produk lokal serta kuliner yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Aceh, sehingga simpati dan minat dari pengunjung sangat tinggi untuk menghadiri acara pameran.  Momentum seperti ini dapat menumbuhkan persaudaraan dan keakraban dalam masyarakat,” tutur Ali Akbar.

Lebih lanjut, Disetiap stand memiliki daya tarik tersendiri yaitu dari banyak orang berkunjung. Setiap stand memamerkan serta mengangkat aneka produk lokal dan kuliner dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Aceh, sehingga masyarakat banyak yang penasaran untuk merasakan dan mencicipi bebagai bentuk produk dan kuliner lokal bahkan ada yang mengabadikan diri dalam setiap stand. ungkap Dandim Bireuen tersebut.

Kontributor: heri

Editor: hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *