Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Serda Huwaisyi Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komsos dengan pengusaha kilang padi Maju serta mengecek ketersedian stok gabah dan beras saat menjelang zakat fitrah di bulan Puasa Ramadhan yang terletak di Desa Blang Mee Kec.Kuta Blang Kab.Bireuen, Sabtu (16/04/2022).

Komunikasi Sosial Merupakan suatu kegiatan dari babinsa dan juga sebuah tugas pokoknya dalam memantau wilayah serta mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaannya dan untuk menjalin hubungan kerja sama di lingkungan masyarakat.

Di saat komsos Babinsa Serda Huwaisyi mengatakan bahwa Komsos kali ini kami melaksanakan silaturahmi dengan pengusaha sekaligus pemilik kilang padi yang ada di wilayah binaan guna untuk mengecek stok beras dan gabah yang tersimpan di dalam gudang.

“Pengecekan stok beras dan gabah dimaksudkan untuk mengetahui ketersediaan beras dalam bulan puasa Ramadhan dan menjelang zakat fitrah. Serta mampu untuk memenuhi kebutuhan warga yang ada di Desa Blang Mee dan sekitarnya, ” ujarnya.

Dengan adanya pengecekan tersebut diharapkan dapat diketahui bahwa stok beras dan gabah di kilang padi maju dapat memenuhi semua kebutuhan warga masyarakat yang ada di sekitarnya.(heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *