Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Pergelaran Musabaqoh Tunas Ramadhan ke XXI se-Aceh telah resmi dibuka Jumat 15 April 2022 pukul 24.00wib di lapangan terbuka hijau Cot Gapu Bireuen.

Kegiatan Pramuka ini dibuka langsung oleh ketua Pramuka Aceh H. Muzakir Manaf. Kegiatan MTR ke XXI diikuti oleh 23 Kabupaten dan kota se-Aceh kecuali Gayo Luwes.

Selain kemeriahan pembukaan yang diawali denga penampilan Drama Kolosal berjudul POMA yang dimainkan oleh adik adik pramuka Bireuen juga MTR yang paling lengkap ikut ke 22 kabupaten kota sepanjang sejarah.

Salah seorang panitia dari Kwarda Aceh Kak Made mengatakan, “Bireuen luar biasa dalam persiapan MTR”. Sepanjang perjalanan sejarah yg pernah belum pernah semeruah ini.

“Bireuen lebih siap, panitianya kompak, kegiatan pembukaan luar buasa hebat, belum pernah sehebat ini MTR sebelumnya, kami berikan apresiasi untuk Bireuen selamat dan sukses, kata mantan dosen Fakultas Dakwah UIN Ar Raniry Made Jafar Abdullah, tulis Cek Wan di whatsap grup MTR.

Terlihat pada pembukaan hampir semua wakil Bupati dan Wakil Walikota hadir menyaksikan malam pemjukan. Vit Gapu menjadi sejarah meriahnya MTR se-Aceh.

Bupati Bireuen dalam sambutan menjadikan akan dibangun tuga MTR di lapangan Cot Gapu ” InsyaAllah di lapangan ini akan kita bangun Tugu MTR ke XXI ” Kata Dr. Muzakkar A Gani SH. M.Si dihadapan peserta dan para undangan yang hadir menyaksikan kemeriahan pembukaan Musabaqoh Tunas Ramadhan.

Kontributor: hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *