Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Sebagai bentuk kepedulian dengan kesehatan masyarakat, Serda Suprianto Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat dalam rangka mengajak dan mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi serta selalu mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus covid-19 yang bertempat Di Desa Ranto Panyang Kec. juli Kab. Bireuen, Jumat (15/04/2022).

Kegiatan Vaksinasi dan pematuhan protokol kesehatan merupakan program dari pemerintah dalam keseriusannya menangani permasalahan tentang penyebaran wabah Virus Covid-19 yang beberapa tahun terakhir melanda di seluruh penjuru yang berdampak dengan perekonomian warga.

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Serda Suprianto menyampaikan bahwa betapa pentingnya mengikuti dan melaksanakan vaksinasi bagi tubuh pada masa pandemi seperti sekarang ini, guna untuk mencegah terinfeksi wabah virus covid-19.

“Melaksanakan Vaksinasi sangat penting bagi tubuh seseorang, sebagai cara untuk menambah imunitas dan kekebalan tubuh sebagai salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus, untuk itu masyarakat jangan takut untuk menerima suntik vaksin karena vaksinasi sudah dinyatakan halal dan banyak manfaatnya bagi tubuh, ” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Selain melaksanakan Vaksinasi warga masyarakat juga harus menerapkan pola hidup dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan. Seperti, memakai masker saat diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, imbuh Babinsa.

Dengan adanya komsos yang telah dilakukan harapannya warga masyarakat binaan dapat mengerti dan mengikuti ajakan serta himbauan tersebut, guna untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah di bidang kesehatan masyarakat.

Kontributor; heri

Editor; hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *