Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Serda Dedi Salputra Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Sedang Melaksanakan Komsos Bersama Masyarakat Dalam Rangka Meningkatkan Peran Guna memantau Perkembangan Situasi dan kondisi wilayah binaan Selama Bulan Ramadhan Di Desa Lampoeh Rayeuk Di Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Selasa 12 April 2022.

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan merupakan salah satu sarana bagi Babinsa selaku aparat teritorial yang ada di wilayah untuk melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi selama bulan Ramadhan yang ada di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Dedi Salputra mengatakan bahwa Sudah menjadi bagian dari salah satu tugas pokok kami sebagai aparat kewilayahan dalam melakukan pemantauan wilayah binaan, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap situasi dan kondisi yang berkembang pada saat ini.

“Pemantauan wilayah terus kami lakukan demi menumbuhkan hubungan kedekatan dan kebersamaan antara kami aparat kewilayahan dengan warga, sehingga apabila terjadi sesuatu permasalahan di wilayah dengan cepat masyarakat dapat memberikan informasi yang tepat dan akurat, ” ucapnya.

Dengan adanya Komsos yang dilakukan harapannya semoga dapat terjalin hubungan kerja sama yang baik, sehingga dapat menumbuhkan kebersamaan serta keakraban antara warga dengan aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa.

Di sela kegiatan komsos tersebut tidak bosan-bosannya Babinsa juga mengingatkan serta menghimbau warga binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan diri, hal itu sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran wabah virus Covid-19.(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *