Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA – Bireuen, – Sertu Irwan Babinsa Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong bersama masyarakat desa binaan dalam rangka memperbaiki jalan masuk ke mesjid Al-Amin untuk memperlancar akses jalan bagi masyarakat yang akan melaksanakan sholat tarawih di bulan suci Romadhon 1443 H di desa Meurah Kec. Samalanga Kab. Bireuen, Senin (11/04/2022).

Gotong royong dalam rangka memperbaiki fasilitas umum merupakan upaya secara bersama-sama dalam pembetulan akses jalan masuk ke masjid sehingga dapat menjadi lebih baik serta menjadi sarana dalam menjalin kebersamaan dan hubungan kerjasama yang baik.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Sertu Irwan mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pada bulan puasa seperti sekarang ini adalah suatu bentuk ibadah apalagi saat ini sedang melakukan perbaikan jalan masuk ke masjid yang menjadi tempat ibadah umat muslim yang ada di sekitarnya.

“Gotong Royong yang dilakukan kali ini yaitu pengecoran dan perbaikan jalan masuk menuju masjid, supaya bisa menjadi lebih baik, meskipun dalam kondisi puasa tidak menurunkan semangat kami dalam bergotong royong, ” ucapnya.

Dengan kegiatan gotong royong ini semoga warga bisa lebih bersemangat dan termotivasi dalam menjaga serta merawat masjid yang ada di sekitarnya. Hal tersebut menjadi bukti nyata wujud dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *