Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Pelda Awaludin Danpos Ramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen bersama dengan Camat Peulimbang Abu Bakar S. Sos Melaksanakan kegiatan Komsos dan Mendampingi Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Kepada Masyarakat bertempat di Seuneubok Teungoh Kec. Peulimbang Kab. Bireuen, Senin (11/04/2022).

Pendampingan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di daerah binaan, terutama dalam pelaksanaan penyaluran BLT Kepada warga sehingga masyarakat merasa aman dan tenang dalam penerimaan bantuan tersebut.

Dalam kesempatan itu Danpos Ramil Peulimbang Pelda Awaluddin menyampaikan kepada warga bahwa Bantuan tersebut yang berasal dari pemerintah ditujukan kepada warga untuk membantu perekonomian para warga sehingha dapat meringankan kebutuhan ekonomi.

“BLT yang diberikan diharapkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan semoga dapat membantu perekonomian warga dalam mencukupi segala kebutuhannya, untuk pelaksanaannya warga harus mengantri dan akan dipanggil satu-persatu oleh panitia penyaluran anggaran BLT tersebut, ” Ucapnya.

Lebih lanjut, Di saat itu Juga Danposramil mengatakan dan menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam penerimaan Bantuan ini, guna untuk Mencegah Penyebaran wabah Covid-19, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *