Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Serda Acep Rasito Babinsa Koramil 03/Jeunieb Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komunikasi Sosial bersama perangkat Desa binaan dengan membahas tentang upaya dalam meningkatkan keamanan wilayah serta kebersihan lingkungan yang bertempat di Desa Meunasah lung Kec.Jeunieb Kabupaten Bireuen, Minggu (10/04/2022).

Komsos merupakan salah satu sarana bagi aparat teritorial di wilayah terutama Babinsa sebagai metode untuk merangkul masyarakat serta sebagai wadah untuk bertukar fikiran di lingkungan.

Di kesempatan tersebut Babinsa Serda Acep Rasito mengatakan bahwa komsos yang dilaksanakan membahas tentang rencana untuk lebih meningkatkan keamanan lingkungan serta menjaga kebersihan di lingkungan Desa Meunasah lung.

“Dalam Meningkatkan keamanan di lingkungan desa binaan kami menyarankan agar menghidupkan kembali pos kamling agar keamanan lingkungan tetap terjaga, serta mengajak untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan yang dimulai dari lingkungan sekitar tempat tinggal,” ujarnya.

Kegiatan komsos tersebut selain untuk bertukar fikiran juga sebagai cara untuk mempererat hubungan silaturahmi dalam lkehidupan di desa, tidak lupa juga Babinsa mengajak para perangkat desa dapat turut membantu dalam menghimbau warga untuk selalu mematuhi prokes y as ng sudah dianjurkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *