Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM. Sinabang – Pengurus Badan Kemakmuran Meunasah Al – Ikhlas, RT 07 Lorong Durian, Dusun Langenget Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, mengadakan sejumlah kegiatan keagamaan, dalam rangka menyemarakkan suasana bulan suci Ramadhan 1443 H – 2022 M.

Ketua BKM Meunasah Al Ikhlas Desa Suka Jaya, dr. Romi, pada awal Ramadhan, Sabtu malam ( 2/4/2022) mengatakan selama bulan suci Ramadhan 1443 H, di Meunasah yang dipimpinnya itu, untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, akan mengadakan kegiatan keagamaan, diantaranya tadarus Al-Qur’an, tausyiah ba’da shalat taraweh – witir dan juga kajian subuh minggu oleh ustadz yang sudah ditentukan oleh pihaknya. Sebut dr. Romi.

Kegiatan tadarus Al-Qur’an tersebut berlangsung sejak pukul 21.30 wib hingga 23.00 wib setiap malamnya, tadarus itu terlihat ramai diikuti anak-anak remaja dan juga jamaah orang dewasa, berlangsung dengan tertib.

Sementara kegiatan kajian subuh minggu, Ramadhan 1443 H pada hari ke 8, membahas materi tentang pelaksanaan shalat tarawih dan keutamaan sahur, dibahas oleh ustadz Darlim SAg (Pimpinan Daerah Muhammadyah Simeulue), yang berlangsung pada Minggu pagi (10/4/2022).

Sejak awal Ramadhan 1443 H hingga hari ke 8, jamaah masih terlihat sangat ramai memadati Meunasah Al Ikhlas tersebut, untuk melaksanakan shalat tarawih – witir dan tadarus Al-Qur’an.

Kontributor : Alex Arao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *