Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA – Bireuen, – Sertu Jafaruddin Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen melakukan pendampingan terhadap petani dalam membantu mengangkat padi warga yang sedang panen di desa binaan yang bertempat di Desa Ulee Pusong Kec.Kuta Blang Kab.Bireuen, Minggu (10/04/2022).

Kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu upaya dalam membantu petani untuk meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan ekonomi warga yang ada di daerah binaan.

Di kesempatan yang sama Babinsa Sertu Jafaruddin menyampaikan bahwa pendampingan yang kami juga merupakan salah satu tugas pokok kami dalam upaya untuk membantu untuk mensukseskan program pemerintah. Kegiatan tersebut kami lakukan dimulai dari sejak pertama mengolah lahan hingga panen tiba.

“Yang kami lakukan dalam pendampingan kali ini adalah mengangkat panenan padi dari sawah warga menuju ke jalan untuk diksanaksanakan perontokan padi, ” ucapnya.

Hal tersebut selain membantu petani dalam mensukseskan program pemerintah juga sebagai sarana untuk menumbuhkan kebersamaan dan keharmonisan serta hubungan kerja sama antara TNI dengan petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *