Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Serda Imam Safe’i Babinsa Posramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen melaksanakan komsos bersama warga desa petani sawit membahas tentang hasil panen kelapa Sawit di bulan Ramadhan bertempat di Desa Pulo Harapa Kec. Peusangan Kab.Bireuen, Minggu (10/04/2022).

komsos ini dilakukan di tempat penimbunan buah sawit sebelum di kirim ke perusahaan dengan tujuan mengajak warga petani sawit untuk tetap mengutamakan keselamatan kerja, Selain itu komsos ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok Babinsa serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada kesempatan itu Babinsa Serda Imam Safe’i mengatakan bahwa kualitas buah sawit pada saat sekarang ini lumayan kurang bagus, yang dihadapkan dengan susahnya minyak goreng di beberapa daerah di Indonesia.

“Penurunan hasil dan kualitas panen dari buah sawit yang merupakan salah satu penyebab dari sulitnya minyak goreng di beberapa daerah, sehingga produksi minyak goreng menjadi berkurang, ” ucapnya.

Dalam hal ini Babinsa juga mengingatkan kepada para petani sawit demi keamanan dan keselamatan kerja untuk para petani sawit supaya mengutamakan faktor keamanan dalam melakukan pekerjaan dan selalu menjaga kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *