Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Bentuk dari pada kepedulian terhadap kebersihan lingkungan desa Binaan, Serka Suzani Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen bersama warga desa binaan melaksanakan Gotong Royong membersihkan bahu jalan lorong kampung yang bertempat di desa Pulo Lawang Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Sabtu (09/04/2022)

Gotong royong merupakan salah satu peninggalan dari para leluhur yang patut dijaga kelestariannya, untuk itu secara bersama-sama Babinsa dengan warga melakukan gotong royong dalam pembersihan bahu jalan di lorong desa.

Pada kesempatan itu Babinsa Serka Suzani mengatakan bahwa gotong royong kali ini kami secara bersama sama membersihkan bahu jalan lorong kampong supaya terlihat rapi dan bersih sehingga terawat.

“pembersihan bahu jalan lorong dari ranting-ranting pohon yang mengarah ke jalan, merapikan rumput yg berada di bahu jalan supaya terlihat rapi,” ujarnya.

Dengan adanya gotong royong pembersihan tersebut harapannya seluruh warga masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan di sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *