Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Serbuan Vaksinasi lanjutan kembali dilaksanakan di bulan puasa Ramadhan yaitu merupakan kegiatan program Klinik Kodim 0111/Bireuen dalam Vaksinasi Ramadhan, Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P secara langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Ramadhan yang dilaksanakan di Klinik Kodim 0111/Bireuen bertempat di Kec. Kota Juang Kab. Bireuen, Jumat (08/04/2022).

Dalam pelaksanaannya lanjutan vaksinasi Ramadhan yang diselenggarakan oleh Klinik Kodim 0111/Bireuen ini ditujukan untuk warga masyarakat Kabupaten Bireuen yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II, dan Dosis III.

Di kesempatan yang sama Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi lanjutan di Bulan Ramadhan bertujuan untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah di bidang kesehatan masyarakat yaitu percepatan vaksinasi terhadap masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Aparat Teritorial khususnya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, kita berharap seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi tahap I, tahap II, dan III. ┬áDalam pelaksanaannya hari ini kegiatan vaksinasi di bulan Ramadhan tetap berjalan,” tutur Dandim.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dapat menambah kekebalan dan imunitas tubuh penerima vaksin, serta menghimbau kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pusat, hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk memutus penyebaran virus,” imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi lanjutan harapannya semoga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, terutama di kabupaten bireuen.(heri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *