Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA – Bireuen – Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di desa binaan Serka Mulyadi Babinsa Pos Ramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen bersama warga masyarakat melaksanakan pembersihan terhadap pohon tumbang yang menghalangi jalan desa bertempat di Desa Dayah Baroe Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kab. Bireuen, Kamis (07/04/2022).

Upaya yang dilakukan Babinsa dalam membantu warga desa binaan merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatiannya terhadap warga masyarakat, hal itu terlihat dari setiap kegiatan Babinsa selalu hadir di tengah-tengah warga dan mengikuti kegiatan tersebut.

Di sela kegiatan Babinsa Serka Mulyadi mengatakan Bahwa memang sudah menjadi tugas bagi kami selaku aparat teritorial yang ada di wilayah untuk selalu berada di tengah-tengah warga binaan untuk membantu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.

“Dalam kegiatan kali ini kami bersama warga bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan yaitu membersihkan pohon tumbang yang menutup jalan desa sehingga jalan tidak dapat dilalui, untuk itu kami langsung membersihkannya agar jalan dapat segera dilalui oleh warga,” Ucapnya.

Babinsa Berharap dengan berada di tengah-tengah masyarakat, warga akan merasa lebih terbantu dan dapat lebih termotivasi lagi untuk selalu saling membantu di lingkungan tempat tinggal sehingga dapat mempererat hubungan tali persaudaraan serta menjalin silaturahmi yang lebih kuat.(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *