Kam. Agu 18th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Untuk menciptakan suasana aman, tertib dan tentram di lingkungan wilayah binaan, Kopda Ando Babinsa Koramil 03/Jeunib Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Dalam Rangka membahas tentang Keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah binaan yang bertempat Di Desa Loeng Teungoh Kec jeunib Kab Bireuen, Rabu (06/04/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah tempat tinggal masing-masing, juga sebagai Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta jalinan tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan di lingkungan.

Dalam komsos tersebut Babinsa Kopda Ando mengatakan bahwa dengan seringnya melaksanakan komsos dapat menumbuhkan kebersamaan di masyarakat, sehingga jika ada permasalahan dimasyarakat bisa sejak awal dapat di ketahui dan bisa dicarikan solusi atau jalan keluarnya.

Disela kegiatan Komsos Babinsa juga meminta kepada masyarakat untuk menghidupkan lagi pos kamling, sebagai upaya untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian ataupun kebakaran dan hal-hal lain yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Dengan adanya komsos seperti ini harapannya warga masyarakat senantiasa lebih bersemangat dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban yang ada di desa, sehingga lingkungan dapat lebih aman, nyaman, tentram dan damai(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *