Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Sertu Hendra Sukma Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen bersama Keuchik Sdr. Amiruddin melaksanakan Kegiatan Dengan Mendampingi Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai ) terhadap Masyarakat dan juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan di Desa Teupin Panah Kec. Peulimbang Kab.Bireuen, Selasa (05/04/2022).

Bantuan yang disalurkan merupakan bantuan dari pemerintah melalui Dana Desa, hal tersebut bertujuan untuk membantu meringankan perekonomian masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus covid-19.

Pada kesempatan itu juga Babinsa mengatakan bahwa keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan selalu mentaati protokol kesehatan.

“Kami mengharapkan bantuan BLT ini bisa dimanfaatkan dan digunakan semestinya, semoga dengan adanya dana bantuan ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah binaan serta Bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai kebutuhan.

Ditambahkan pula, Babinsa juga beri himbauan kepada warga penerima masyarakat agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *