Sel. Mei 24th, 2022
Raih Juara I FLS SMK Tahun 2022, Kepala SMKN 1 Lhoksukon Apresiasi Dinda Rizki

ACEHSIANA.COM, Lhoksukon – Dinda Rizki Fadillah, siswa SMKN 1 Lhoksukon Aceh Utara berhasil meraih juara I pada Festival Literasi Sekolah (FLS) jenjang SMK tahun 2022. Raihan juara I tersebut diapresiasi oleh Kepala SMKN 1 Lhoksukon sebagaimana diterima acehsiana.com pada Kamis (31/3).

Kepala SMKN 1 Lhoksukon, Saiful Bahri SPd MEI menjelaskan bahwa pihaknya mengapresiasi penuh prestasi yang diraih Dinda. Pihak sekolah, lanjut Saiful, sangat bangga karena Dinda telah mengharumkan nama sekolah pada ajang tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan atas prestasi Dinda di tangkat provinsi. Capaian yang membanggakan ini tentu tidak terlepas dari kerjasama dan kerja keras guru prndamping, tim literasi, dan tim editing sehingga mampu mengantarkan Dinda meraih juara I FLS bidang lomba sudut baca vokasi,” ujar Saiful.

Dikatakan Saiful, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung dinda pada ajang FLS SMK tahun 2022. Terutama sekali, ucap Saiful, Maisarah selaku pendamping yang terus mendampingi Dinda.

“Dinda merupakan anak yang berprestasi dan sangat menyukai dunia literasi. Sangat wajar Dinda meraih prestasi ini. Kami akan terus mendukung dan menggerakkan literasi di sekolah,” tutur Saiful.

Saiful menambahkan bahwa Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Utara, Drs Ahmad Yamani MPd, turut mendampingi Dinda saat dinobatkan sebagai juara I FLS SMK tahun 2022. KCD, pungkas Saiful, sangat bangga dan mengucapkan selamat secara langsung kepada Dinda. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *