Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – BIREUEN, ACEH – DPC PDI Perjuangan Bireuen bertemu dalam rangka melakukan konsolidasi partai bagi menyongsong pemilu serentak  di tahun 2024, ujar simber yang di terima Tarmizi Age di Jakarta, Jumat (1/3/2022).

Dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Bireuen Mahdi Yusuf, ST. MT. rapat pengurus juga di hadiri Ketua DPC BAMUSI Bireuen Farhan Hs Namploh dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bireuen Jln. Medan – Banda Aceh Cot Bada Bireuen.

Dalam rapat mereka membahas tentang evaluasi dan penyempurnaan pembentukan PAC dan Ranting PDI Perjuangan di 17 Kecamatan dan 609 Desa dalam Kabupaten Bireuen, Aceh.

Selanjutnya membicarakan kegiatan partai dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan program partai kedepan untuk menyusun kekuatan dalam rangka meraih kemenangan pada pesta demokrasi baik pemilu legislatif, pilpres maupun pilkada di Kabupaten Bireuen, jelas Farhan.

Konsolidasi yang dilksanakan pada Kamis 31 Maret sebagai bahgian dari bentuk implementasi Pendidikan Kader Madya ((PKM) yang dilaksakan beberapa hari yang lalu di Medan, Sumut, agar kader PDI Perjuangan terus bergerak sebagaimana pesan politik Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri

Sekjen PDI  Perjuangan Bapak Hasto Kristiyanto saat itu juga menyampaikan bahwa terhadap pelaksanaan pemilu tetap bepegang teguh pada aturan yang konstitusional, tutup Farhan yang ikut hadir mengikuti PKM di Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *