Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – MEDAN – Lima (5) peserta kader PDIP Aceh hadir mengikuti Pendidikan Kader Madya (PKM) Angkatan pertama (I) yang dilaksanakan oleh DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara di Medan selama 4 hari dari tgl 25 – 29 Maret 2022, tulis Tarmizi Age di Jakarta yang mendapat informasi langsung dari Farhan, SE, MM, salah seorang peserta, Selasa (29/3/2022).

Peserta pendidikan adalah dari seluruh DPC dan Ranting serta sayap PDIP Sumut 100 orang dan 5 utusan dari Aceh itu dibuka oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan ditutup oleh Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi: Djarot Saiful Hidayat melalui fasilitas zoom.

“Dalam sambutannya, Hasto Kristiyanto menyampaikan PDI Perjuangan ingin pemilu dilaksanakan sesuai jadwal, PDIP tetap konsisten menjaga amanat konstitusi,
Sekjen PDIP menyerukan kepada seluruh kader partai untuk solid bergerak merapatkan barisan guna menyongsong kemenangan pada Pemilu nanti,” sebutnya.

Pendidikan Kader Madya yang digelar di Aula Diklat LPMP Sumut, Jalan Bunga Raya Asam Kumbang, Medan,  Sumatra Utara tersebut diisi oleh sejumlah nara sumber dari DPP PDIP antaranya Hasto Kristiyanto, Sukur Nababan, Hasto Wardoyo, Bambang Wuryanto, Ahmad Basarah, Djarot Saiful Hidayat, Badiklat PDI Perjuangan Pusat dan dari DPD PDIP Sumatera Utara, sebut Farhan.

Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Rapidin Simbolon dalam sambutan pembukaan dan penutupan menyebutkan kader partai harus berada di gras road agar dekat dengan rakyat dengan target PDIP di tahun 2024 harus tetap menjadi partai pemenang di Sumut, dan Aceh juga nantinya, dengan bekerjasama serta bersinergi untuk kemenangan di dua provinsi tersebut.

Diakhir pendidikan dalam kesan dan pesan di penutupan PKM PDIP yang diwakili oleh delegasi dari Aceh yang disampaikan oleh Farhan, SE, MM menyebutkan bahwa Pendidikan Kader Madya ini merupakan salah satu proses peningkatan kapasitas bagi kader PDIP.

Kami mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada DPD PDIP Sumatera Utara atas keikutsertaan Aceh dalam pendidikan kader yang sarat dengan pengetahuan tentang kepartaian moncong putih, untuk mengenal partai PDIP itu tidak hanya melihat diluar, tapi masuk dan lihat kedalamnya, ternyata PDIP yang nasionalis dan soekarnois adalah penyokong terkuat tegaknya NKRI.

Terpisah, Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud menyampaikan, semoga ilmu yang diperoleh dalam PKM ini dapat menjadi bekal dalam kerja-kerja politik dan perjuangan dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Muslahuddin Melanjutkan, Ia merasa bangga atas semangat dan keinginan kader dari Aceh dalam.mengikuti sampai selesainya PKM ini dan punya prestasi, semoga PDIP terus maju dan berkembang di Aceh, tutupnya.

Lima (5) peserta Pendidikan Kader Madya (PKM) Angkatan Pertama (I) dari Aceh di Medan, Sumut adalah Farhan, SE, MM (Pengurus BAMUSI ACEH) Muhammad Riki, Yushani, M. Zaini, Ibnu Sofyan, S.KM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *