Sel. Mei 24th, 2022
Yayasan Astra Honda Motor Hibah Honda Beat Sporty CBS untuk SMKN 1 Simpang Ulim

ACEHSIANA.COM, Idi Sebagai bentuk kerjasama antar dunia pendidikan dengan dunia industri, Yayasan Astra Motor Honda dealer Julok menghibahkan satu unit Honda Beat kepada kepala SMKN 1 Simpang Ulim. Hibah tersebut diberikan pada Senin (21/3) di Simpang Ulim.

“Ini merupakan tindak lanjut kerja sama yang sudah terjalin lebih kurang setahun lalu.  Bantuan ini kami harapkan dapat dipergunakan untuk praktik peserta didik semaksimal mungkin sebagai sarana belajar mereka,” ujar Ketua Yayasan Astra Honda Motor, Ahmad Muhibuddin.

Dengan nada bercanda, Ahmad meminta agar bantuan tersebut jangan dipinjam oleh guru sebagai kenderaan mereka.

“Bentuk kerjasama lainnya juga sudah berjalan selama ini seperti memberikan pelatihan guru serta link and match kurikulum,” sebut Ahmad.

Dikatakn Ahmad bahwa Yayasan Astra Honda Motor juga menerima peserta didik yang akan melaksanakan praktek kerja industri, tentunya dengan tetap memperhatikan kuota peserta praktek.

Kepala SMKN 1 Simpang Ulim, Ramlan, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Astra Honda Motor.

“Saya mewakili seluruh warga sekolah dan orang tua peserta didik mengucapkan terimakasih yang tidak terhinggga. Bantuan ini sangat berharga buat kami untuk bahan praktik anak-anak kami,” ucap Ramlan. (*)

Kontributor: Faisal Fais

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *