Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM. Sinabang – Organisasi profesi Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh, mengadakan program lanjutan sunat massal anak Yatim-piatu dhuafa dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Desa Kuala Baru, Sambay, Luan Balu, dan Tanjung Raya Kecamatan Teluk Dalam (Minggu 20/3/2022).

Wakil Ketua PD IGI Simeulue, Rabet Sakariono SPd, menjelaskan kegiatan bakti sosial – sunat massal pada siswa di Kecamatan Teluk Dalam berlangsung dengan baik di empat Desa.

Pelaksanaan Baksos dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan SAPDA IGI Simeulue ini, turut di bantu langsung oleh tenaga medis dan Kepala Puskesmas Luan Balu, Dedi Mulyadi Skep”. Terang Rabet Sakariono.

Lanjut Rabet, selain sunat massal, dalam baksos IGI Simeulue tersebut juga bersamaan penyerahan santunan infaq dari simpatisan dan anggota IGI, untuk siswa yatim-piatu piatu. Jelas Rabet, yang turut diiakan wakil sekretaris IGI Simeulue, Ahardi ST.

Kegiatan baksos – SAPDA IGI Simeulue yang berlangsung di Kecamatan Teluk Dalam, turut dihadiri Ketua PD IGI Simeulue, Alex Arao SPd, Wakil Ketua Rabet Sakariono SPd, Wakil Sekretaris Ahardi ST, Kepala Desa Kuala Baru, Sambay. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *