Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen -SMKS ASD FOUNDATION dibawah naungan Dayah Entrepreneur Darussalam Kecamatan Juli Desa Beunyot Melaksanakan vaksinasi tahap- 2 untuk seluruh siswanya. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan pada Hari Sabtu, 19 Maret 2022.

“Kegiatan vaksinasi tahap 2 ini kami bekerja sama dengan Polsek dan Puskesmas Kecamatan Juli dalam pogram GERAI VAKSIN POLSEK JULI. Vaksinasi ini juga selalu ditagih Oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bireuen kata T. Baihaqi, Lc. M. Ag selaku kepala sekolah.

“Harapannya dengan suksesnya vaksinasi ini bisa memutuskan mata rantai COVID-19 dan membawa dampak yang lebih baik untuk pendidikan kedepannya. Ucap T. Baihaqi, Lc. M.Ag selaku Kepala Sekolah SMKS ASD FOUNDATION.

Kegiatan vaksinasi ini turut disaksikan langsung oleh bapak Kapolres Bireuen bersama istrinya kata Baihaqi kepada media ini.

“Saya berharap semua kepala sekolah SMA SMK dan SLB Bireuen untuk lebih giat lagi mengurus vaksinasi agar semua siswa tervaksin dan ini janji bapak ibu kepala sekolah kepada Sekda dan pak Kadisdik Aceh saat presentasi buku kerjanya” Harap Hamid KCD Pendidikan wilayah Bireuen.[h]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *