Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM. Sinabang – Camat Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, Juliansyah SP, pada Kamis (17/3) lalu, menghadiri resepsi perpisahan siswa kelas XII calon alumni SMA Negeri 2 Teluk Dalam, berlangsung di halaman sekolah tersebut.

Dalam arahannya, Camat Juliansyah SP, mengajak semua calon alumni untuk melanjutkan pendidikan mereka keperguruan tinggi, dan ia juga menghimbau orang tua/ wali siswa untuk sungguh-sungguh memberikan dukungan untuk anak-anaknya agar mereka bisa meraih cita-cita yang mereka ingin. Harap Juliansyah.

Selain itu, Juliansyah juga berpesan akan pentingnya pendidikan untuk masa depan,
“jangan hanya sampai tamat SMA saja, tapi berupaya sungguh-sungguh untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, demi masa depan yang lebih baik”. Tuturnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Teluk Dalam, Rosmawarni SPd, mengatakan acara perpisahan ini untuk menyemangati siswa/i yang akan mengakhiri masa pendidikan mereka di SMAN 2 Teluk Dalam, insyah Minggu depan siswa kelas XII akan mengikuti ujian akhir sekolah (UAS). Jelas Mawar, yang baru dua bulan itu menjabat sebagai Kepala Sekolah.

Kegiatan perpisahan yang terkesan meriah itu, berlangsung dalam suasana guyuran hujan lebat, namun acara terus berlanjut hingga menjelang siang, Kamis (17/3).

Acara ini turut dihadiri unsur Muspika Teluk Dalam diantaranya, Danramil Teluk Dalam, Sekretaris Kecamatan, pengawas Sekolah pembina Lammia Batubara SPd, tokoh masyarakat serta orang tua murid.[*]

Kontributor : Alex Arao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *