Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM. Sinabang – Pementasan seni meriahkan acara perpisahan siswa kelas XII yang bersamaan dengan kegiatan lepas sambut Kepala Sekolah, berlangsung di lapangan SMA Negeri 3 Teupah Selatan, Kamis (17/3)

Beragam pertunjukkan seni dipertontonkan di antaranya tari kreasi baru, seni vokal, puisi, bercerita dalam bahasa Inggris, group qasida dan shalawat.

Sejumlah 42 orang siswa calon alumni berhadir bersama orang tuanya sekaligus pelepasan kepala sekolah yang sebelumnya dijabat oleh Aidul SPd, di mutasikan menjadi Kepala SMAN 2 Simeulue Tengah.

“Perpisahan dengan 42 siswa calon alumni tahun 2022 ini, dilaksanakan bersamaan dengan pisah sambut kepala sekolah, kebetulan dalam mutasi Januari lalu, pak Adiul SPd dipindahkan ke SMA Negeri 2 Simeulue Tengah”. Ujar Afrianty, yang sebelumnya menjabat Kepala SMAN 2 Teupah Selatan.

Seterusnya, Afrianty, mengingatkan siswanya bahwa pekan depan akan dilaksanakan UAS yang wajib diikuti oleh seluruh siswa.

“Bukan berarti usai perpisahan, semua kegiatan akademik selesai, masih ada UAS dan kegiatan akademik yang lain yang harus anda ikuti”. Tandas Afrianty

Kegiatan lepas sambut kepala sekolah dan perpisahan siswa kelas XII tersebut, turut dihadiri Pengawas Sekolah Cabdisdik Wilayah Kabupaten Simeulue, Tokoh Masyakat dan orang tua siswa, Kamis (17/3), di Suak Lamatan – Teupah Selatan. []

Kontributor: Alex arao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *